Senin, 13 April 2009

Blog Bernada Kebencian Islam Masih Ada

Pemunculan blog-blog bernada hasutan, kebencian bahkan fitnah terhadap pihak lain utamanya ummat Islam, seperti tidak ada matinya. Entah apa yang melatarbelakangi sehingga bermunculan blog atau situs yang bernada kebencian. Bisakan kita hidup berdampingan tanpa kebencian dan tanpa adu domba mengatasnamakan keyakinan dan perbedaan keyakinan? Sepertinya hal itu sulit jika kita masih menyimpan rasa dendam. rasa benci dan rasa ingin memfitnah.
Setelah beberapa blog dan situs yang memojokkan Islam, kini muncul lagi situs yang bernada sama, yaitu kebencian dan hasutan. Kemarin saya dikirimi email dari seseorang yang meminta agar blog http://trulyislam.blogspot.com ditutup karena mengandung unsur benci..

Pada halaman awal terdapat tulisan pengantar : Selamatkan Muslim dari Kesesatan. Namun isinya justru mempertanyakan kebenaran Islam. Ibarat logika, blog ini adalah sebuah psywar, penulis / pemilik blognya sedang menguji sejauh manakah kedewasaan ummat islam dalam menerima kritik dan otokritik terhadap beberapa aspek penting, terutama sekali yang menyangkut kepribadian Rasulullah Saw.

Menurut pemilik blog tersebut, ada banyak fakta dari Islam dan Muhammad Saw. yang disembunyikan sehingga ummat Islam akhirnya dibodohi. Hanya ada dua kebenaran saja menurut pemilik situs itu, jadi Islam sejati dan akhirnya punya pandangan seperti Imam Samudra dan Amrozy cs atau tidak sama sekali alias dibohingi sehingga akhirnya keluar dari Islam.

Sekali lagi, dunia maya, internet, blog memberikan sebuah pelajaran berharga kepada siapapun akan apa maknanya kebebasan informasi. Itulah sebuah resiko kebebasan informasi. Untuk itu di pemilik blog malah menantang untuk menutup situsnya, kalau kita terpancing dengan tantangannya maka sejalan dengan karakter Islam katanya, sikat siapa yang gak suka. Begitukah…?

Namanya juga psywar…., harus dilayani dengan cara yang sama. Yang jelas, menantang Islam bukan hanya sekedar menantang ummat islamnya saja, tapi juga menantang pemilik alam semester dan penguasa semesta alam ini. Kalau Allah mau, untuk menghancurkan Raja Abrahah tidak perlu dengan pasukan gajah yang sama atau bahkan lebih kuat, cukup dengan burung ababil yang kecil saja. Maka biarlah Allah yang menentukan dengan cara apa mereka yang menentangnya akan dihancurkan.




1 komentar:

Iman ISLAM yang benar adalah yang membenci musyrik dan kafir (Yahudi & Kristen) namun tetap berlaku adil pada mereka.
Jadi untuk tidak membenci Yahudi dan Kristen adalah salah jika kau benar-benar ISLAM atau kau jangan2 hanya ISLAM ktp yang berteman baik dengan kaum kafir.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More