Senin, 10 November 2008

Jenazah Imam Samudra Gigit Bibir

(Maaf, penerbitan foto ini bukan untuk memprovokasi pihak tertentu tetapi murni agar diketahui karena situs arrahmah.com yang memuat berita dan foto ini sedang down akibat kelebihan pengunjung)

JAKARTA - Pemberian foto jenazah Imam Samudra oleh keluarga diamini redaksi arrahmah.com. Foto ini kemudian dipublikasikan di situs tersebut.

"Waktu itu pimpinan kami melayat ke rumah duka. Kemudian keluarga mempersilakan untuk mengabadikan wajah almarhum," kata Pimpinan Redaksi Arrahmah.com Muhammad Fahri kepada okezone melalui telepon, Senin (10/11/2008).

Saat itu, lanjut Fahri, keluarga juga mempersilakan pihaknya untuk mempublikasikannya kepada masyarakat. "Sebagai media, ya tentu saja kami mengapresiasi hal itu," katanya.

Sebelumnya, foto jenazah Imam Samudra ditayangkan situs arrahmah.com. Dalam foto tersebut Samudra tampak menggigit bibirnya seperti menahan sakit, akibat tembakan saat dieksekusi.(uky)



=================================

Serang, Banten (arrahmah.com) - Hari ini telah dijemput para bidadari para kafilah syuhada, Mujahid Imam Samudera, Mujahid Amrozi dan Mujahid Ali Ghufron. Mereka semua telah menunjukkan pada umat ini bagaimana sikap mujahid sejati yang tetap istiqomah.

Sejak kedatangan jenazah Mujahid Imam Samudera yang diterima dirumah istri beliau Zakiah Derajat, keluarga besar tampak tabah dan meyakini akan syahidnya As Syahid Imam Samudera.

Wajah as syahid Imam Samudera yang sempat dibuka keluarga tampak putih segar, tersenyum dan berpaling kekanan sebagaimana ekspresi raut kebahagiaan dan kepuasan bertemu dengan Sang Khalik. As Syahid Imam Samudera membawa luka yang akan menjadi bukti di hadapan Allah untuk menjadi salah satu pengikut rombongan kafilah syuhada.

Setelah disholatkan keluarga, jenazah dibawa menuju masjid Al Manar Serang Banten diiringi ribuan masyarakat pada kanan kirinya jalan. Sholat jenazah diikuti ribuan umat muslim sehngga memerlukan 3 kali kesempatan sholat jenazah.

Walaupun dengan penjagaan yang sangat ketat dari aparat, hal ini tidak menyurutkan ribuan kaum muslimin mengiringi as syahid Imam Samudera untuk mengantarkan ke kuburnya. Gema takbir terus membahana mengiringi As Syahid Imam Samudera menjemput bidadari.

Sungguh,As Syahid memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi para mujahid bagaimana wujud Iskariman au mut syahidan (Hidup Mulia, Atau Mati Syahid).(Prince of jihad/arrahmah.com)


3 komentar:

halo bro, lam kenal.
jalan² ke www.mediaalkhairaat.com eh gak taunya nyasar ke site nt...

sukses yah buat www.mediaalkhairaat.com nya..

salam,

aledreds
http://aledreds.co.cc

halo bradeur..yups jd inget waktu al-ustd Imam samudra mencari kontrakan deket rumahku..waktu itu c rambutnya masih pendek and ganteng lagi hihihi..sekarang beliau dah g ada,,sedih banget kawandh huhuhu,,tp seneng karena beliau menjual segala pada dirinya u/ dien..untuk menghibur and nambah semangat saya,,Allahu AKbar..emm..tukeran link nyok wassalamu'alaikum al akh

Kemaren Korda nyuruh saya Liputan di Buol,namuan karena jalan yang menghubungkan Gorontalo dan buol rusak parah,makanya saya tidak memberanikan diri.dan saya pikir juga itu udah wilayah ANDA,takut ntar kena slaps lagi..hehehehehe

Salam sukses ya bro...

Rully Lamusu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More