Senin, 06 Agustus 2007


Ibu Lima Anak Tewas Dianiaya Suaminya

Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi dan kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga di Desa Bayantongo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Wanita muda bernama meliyanti diduga tewas setelah dianiaya suaminya.



Beginilah kondisi Meliyanti 30 tahun yang akhirnya menemui ajalnya setelah diduga dianiaya suaminya sendiri bernama AR (51 tahun. Ini terlihat dari telinga korban mengeluarkan keluar darah. Meski sempat dilarikan ke Rsud Anuntaloka Parigi namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.



Menurut Zahra ibu korban sebelum tewas korban sempat mengadu kalau dirinya telah dipukul suaminya bernama AR. Karena kondisi anaknya kritis Zahra membawa korban ke rumah sakit. Sayang hanya beberapa menit mendapat perawatan korban menemui ajalnya.



Atas pengaduan anaknya keluarga langsung melaporkan ke polisi. Untuk menghindari kemarahan keluarga korban AR diamankan petugas di Polsek Parigi.



Menurut kapolres parigi moutong AKBP M Kilat dari hasil visum dokter menyebutkan kematian korban Mulyati karena mengidap penyakit thypes. Namun pihaknya terpaksa menahan dan memeriksa suami korban terkait pengaduan keluarga korban.



Suami korban AR kini ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif di mapolsek parigi.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More