Jumat, 17 Agustus 2007

Peringati Hut RI Lomba Suami Merias Isteri

Peringatan HUT RI ke-62 sering diperingati dengan sejumlah perayaan yang unik. di Palu Sulawesi Tengah, beberapa warga memperingatinya dengan mengadakan lomba merias. Uniknya, beberapa pasangan suami-istri menjadi peserta dalam lomba ini.

Keceriaan warga Kelurahan Lolu Kecamatan Palu Timur tampak dalam lomba merias wajah pasangan suami-istri antara RT ini. Lomba ini menjadi unik karena kebiasan istri yang merias wajah kini digantikan oleh sang suami.

Sejumlah suami, mencoba merias wajah istrinya dengan menggunakan alat kosmetik. Karena rata-rata suami-suami ini tidak punya keahlian dibidang tata rias, tentu saja menghasilkan riasan yang tidak sempurna diwajah sang istri.Inilah yang menjadi bahan tertawaan penonton yang juga adalah warga sekitar.

Menurut Nurfaidah, salah seorang penyelenggara lomba ini sengaja dibuat untuk merekatkan keharmonisan antar warga di kelurahan tersebut.

Lomba ini akhirnya dimenangkan oleh pasangan suami istri Bobby dan Mita, warga RT 11 Kelurahan Lolu. Keduanya menerima hadiah dari panitia karena dianggap kompak dan rapi dalam merias wajah sang istri.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More