Sabtu, 18 Agustus 2007

Oknum Satpol PP Keroyok Seorang PNS

Dua orang oknum satuan Polisi Pamong Praja, Sat Pol PP, di Tolitoli, Jumat (17/8) mengeroyok seorang PNS. Pengeroyokan itu menyebabkan korban luka. Pengeroyokan itu terjadi di kantor bupati Tolitoli.

Dua oknum Sat Pol PP, Agus dan Imran, mengeroyok Abdur Rahman, oknum PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Tolitoli, Sulawesi tengah. Pengeroyokan terjadi di pos Satpol PP di kantor bupati Tolitoli. Abdur Rahman yang sedang duduk di pos, tiba-tiba diserang dan dipukuli oleh dua oknum Satpol PP.

Aksi itu sempat dilerai oleh dua petugas dari TNI dan Polri. Namun oknum Satpol PP itu tetap saja memukul Abdur Rahman. Akibatnya korban mengalami luka di bibir.

Korban Abdur Rahman yang hari itu hendak mengecek berkasnya di kantor bupati, digiring ke pos penjagaan sat Pol PP. Petugas Satpol PP bermaksud memeriksa senjata tajam yang kemungkinan dibawa oleh Abdur Rahman.

Dalam pemeriksaan itu terjadi perang mulut antara petugas Satpol PP dengan Abdur Rahman. Perang mulut itu berakhir dengan aksi pengeroyokan oleh dua oknum Satpol PP, Agus dan Imran.

Keduanya kini diperiksa petugas kepolisian. Sementara Abdur rahman sendiri menyatakan akan memperkarakan kasus pengeroyokan tersebut.


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More